Hipendis

http://sahabatmkaa.files.wordpress.com/2012/12/lomba-blog-hipendis.png

Jumat, 14 Desember 2012

Mencoba menelaah.

Tak sengaja membuka-buka kembali file di Laptopku malam ini, tulisan tahun lalu.. Ya, tak kukira bisa sampai di 2012..


Jengah lelah dan rasanya ingin menyerah

Kenapa semuanya tidak seperti yang aku inginkan?
Apa doaku pagi ini ada yang salah??
Aku hanya ingin mempunyai hati yang melekat kepada Tuhan
Hanya itu
Tapi entah mengapa hal ini menjelma menakutiku
rasanya ada yang salah dengan lingkungan ini

Atau yang salah adalah diriku?
Rasanya sulit untuk menyelaminya
andai aku bisa mensinkronkan semuanya dengan kehendak ilahi
Apa yang menjadi responku terhadap keadaan akan sangat mempengaruhi akhir dari keadaaan
Memang sulit memahami orang lain, karena memahami diri sendiri aja sulit sekali.

Mencoba menelaah dan mencari arti dari semua ini
Apa yang membuat semuanya menjadi begitu sulit..


Entah ah,
Kuhela nafas berat, berharap oksigen yang memasuki paru-paruku bisa melegakan pikiranku
Semuanya ini tidak salah yang salah adalah bagaimana cara pandangku terhadap keadaan
Sang khalik sedang membuat situasiku tak nyaman,
Dia ingin membuat aku tahan uji ditengah setiap kondisi.
“Berjuanglah nak, Aku tahu kau bisa berespon baik dan benar dalam setiap keadaan. Kurangi perkataanmu  dan keluhanmu. Beranjaklah dan jadilah pribadi yang menyilaukan mata karena terangmu yang bersinar!”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar